11th Asia Contemporary Art Show

0

Pameran seni yang populer Asia Contemporary Art Show kembali digelar pada 21-24 September 2017 sebagai penyelenggaraan ke-11 di Conrad Hong Kong. Para seniman dari lebih dari 20 negara akan berpartisipasi di pameran yang memperkenalkan seri sektor terbaru, Intersections. Seri ini akan fokus pada persilangan ide artistik antara masa lalu dan masa kini, tradisional dan modern, plus Timur dan Barat, dengan Jepang sebagai negara pertama yang menjadi sorotan.

Artis Dialogues juga akan kembali diadakan dan seluruh lantai yang ada didedikasikan sebagai area presentasi solo dan bersama dengan fokus lebih secara tematis dan menawarkan pengalaman langsung kepada para pengunjung.

Funado - Res ”Sebagai pameran seni terpanjang di Asia, tujuan kami ialah mencari cara kreatif untuk meningkatkan pengalaman menikmati kesenian. Dengan Intersections: Japan, pengunjung akan mendapat kesempatan unik untuk melihat serangkaian benda seni dari lukisan sampai anyaman bambu, sementara dengan Artist Dialogues para pengunjung berkesempatan bertemu dan berbincang dengan para seniman dari seluruh dunia. Tak ada pameran seni lain di Hong Kong yang mengumpulkan banyak seniman dalam satu tempat!” tutur Mark Saunderson.

”Dan dengan kemurahan hati mitra terdepan kami, UnionPay International, termasuk mitra pertunjukan kami lainnya, Asia Contemporary Art Show menawarkan minuman alkohol no-alkohol kepada para pengunjung baru dan regular sebagai pengalaman sambutan hangat yang tak tertandingi di antara pameran-pameran seni lokal lainnya.”

Menyambut lebih dari 80 galeri dari Asia dan dunia, termasuk para seniman pendatang baru, edisi musim semi ini akan menjadi pameran kontemporer terbesar pada semester kedua tahun ini. Pada 21 September, pameran ini ditujukan untuk UnionPay Private View, dilanjutkan dengan UnionPay VIP Collectors Preview yang tertutup. Pengunjung umum akan bisa menikmati pameran mulai tanggal 22 September dengan jam regular sepanjang pekan penyelenggaraan.May the World be a Peaceful One - Res

Share.

Leave A Reply